OBAT HERBAL TRIKOMONIASIS DI TAIWAN DAN HONGKONG

OBAT HERBAL TRIKOMONIASIS DI TAIWAN DAN HONGKONG - Terkena penyakit kelamin trikomoniasis adalah hal yang sangat mengerikan dan harus segera di obati, jika tidak segera di obati semua keluarga dapat tertular penyakit yang diderita oleh salah satu onggota keluar.mencari obat trokomoniasis yang asal beli di pasaran atau toko toko kelontong,anda harus cermat jangan sampai membeli obat yang lebih murah tetapi menimbulkan efek samping.

call/sms/wa kami  081350032527

De nature indonesia memiliki obat penyiakit kelamin trikomoniasis yang tidak menimbulkan efek samping,aman,dan mudah di dapat.De nature indonesia menjual obat obatan yang berbahan herbal secara online sehingga siapa saja dan di mana pun lokasi daerahnya anda dapat membelinya,silahkan bagi yang mencari call/sms/wa kami  081350032527.


Penyakit Kelamin trikomoniasis adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh protozoa parasit Trichomonas vaginalis, yang dapat menimbulkan rasa tidak nyaman seperti gatal atau perih dan cairan berbau tidak sedap pada bagian intim. Penyakit ini dapat menyerang pria ataupun wanita, namun wanita lebih rentan tertular.


Trikomoniasis adalah penyakit kelamin yang disebabkan oleh parasit yang disebut Trichomonas vaginalis. Wanita paling sering terkena penyakit ini, meski laki-laki juga dapat terinfeksi dan menularkan trichomononiasis kepada pasangan mereka melalui kontak seksual tanpa pengaman. Pada wanita, parasit ini menyerang vagina, uretra (saluran kandung kemih), dan kandung kemih.

Trikomoniasis adalah penyakit yang menular melalui hubungan seksual, penyebabnya protozoa parasit.Trikomoniasis pada wanita biasanya menyerang vagina untuk pencegahan dalam penyakit ini menggunakan kondom saat berhubungan adalah cara yang tepat. Penyakit ini adalah penyakit yang sangat umum ditemukan didunia, dan salah satu penyakit dari 3 penyakit vagina yang paling umum pada wanita.

Faktor terjadi penularan adalah karena berganti-ganti pasangan, berhubungan dengan lelaki yang baru, menggunakan obat injeksi, atau penularan dari berhubungan dengan lelaki yang terinfeksi. Gejala yang terlihat pada wanita adalah pada dinding vagina berwarna kekuning-kuningan, atau kuning kehijau-hijauan, berbusa, dan berbau tidak enak.

Dinding vagina akan terlihat sembam dan kemerah-merahan.

Kadang-kadang terbentuk kantong nanah kecil pada dinding vagina dan leher rahim, yang tampak sebagai suatu gumpalan berwarna merah dan dikenal sebagai "strawberry appearance". Gejala trikomoniasis lain yang sering ditemukan adalah nyeri saat berhubungan seksual, perdarahan setelah berhubungan seksual, dan perdarahan di antara masa menstruasi.

Penyakit menular seksual trikomoniasis (sering disebut sebagai “trich”) penyakit seksual paling umum yang dapat disembuhkan di dunia, penyakit ini juga salah satu dari tiga infeksi vagina yang paling umum pada wanita. Tidak semua penderita trikomoniasis mengalami gejala, sekitar setengah dari mereka yang terinfeksi parasit ini tidak mengalami gejala apapun.

Meski berapa banyak jumlah wanita Indonesia yang terinfeksi penyakit ini belum dapat diketahui pasti, trikomoniasis adalah salah satu jenis penyakit kelamin yang paling sering terjadi pada perempuan muda yang aktif secara seksual.

Penting untuk Anda mengetahui apa saja tanda dan gejala dari trikomoniasis.

Tak mudah mengenali penyakit Trikomoniasis ini, karena penyakit ini cenderung melakukan inkubasi secara lambat.

Sayangnya ketika gejala sudah muncul, sebenarnya justru infeksi sudah relatif berat dan memerlukan pengobatan intensif yang relatif panjang.

Gejala umum trikomoniasis pada wanita :

  • Muncul cairan vagina yang lebih banyak, dengan bentuk lebih cair, kadang sedikit berbusa. Pada kondisi busa-busa sudah menampakan warna putih kekuningan atau putih kehijauan dengan aroma amis yang mencolok.
  • Ada rasa nyeri kadang diawali dengan ringan di area perut bawah dekat tulang selangka.
  • Biasanya area vulva sedikit bengkak, disertai rasa nyeri gatal.
  • Beberapa menampakan bentuk luka kemerahan bila vulva dibuka.
Itu sebabnya ada efek nyeri ringan ketika akan buang air kecil dan tentu saja nyeri ketikabersenggama.
Meski diawal kami sampaikan cenderung tak ada gejala berarti pada pria ketika terpapar parasit ini, bukan lantas pria mustahil terserang infeksi trikomoniasis ini, beberapa gejala yang mudah dikenali pada pria antara lain :

Gejala umum trikomoniasis pada pria :
  • Ada rasa nyeri pada penis, kadang muncul ruam kemerahan pada ujung penis dan bila sudah berat akan tampak membengkak. Biasanya akan terasa nyeri ketika buang air kecil dan mengalami ejakulasi dan ereksi.
  • Muncul cairan putih transparan keluar dari ujung penis.
  • Lebih sering buang air kecil dan kerap terasa panas ketika buang air kecil.

Penyebab Trikomoniasis
 
Penyebab Trikomoniasis adalah parasit Trichomoniasis vaginalis yang hidup dengan cara membelah diri dan dapat hidup pada suasana asam. Parasit ini akan mati pada suhu 50oC dalam beberapa menit, namun pada suhu 0o parasit ini dapat bertahan hingga 5 hari.

Risiko tertularnya infeksi trikomoniasis vaginalis didasarkan pada jenis aktivitas seksual. Wanita yang terlibat hubungan seksual dapat beresiko lebih besar terkena infeksi parasit ini. Faktor risiko terinfeksi parasit tikomoniasis:
  • Memiliki beberapa pasangan seksual
  • Tidak menggunakan kondom
  • Kontak seksual dengan pasangan yang terinfeksi
  • Pencegahan Trikomoniasis
Anda dapat melakukan beberapa langkah untuk mencegah penyakit ini agar tidak berkembang menjadi parah, yaitu :
  • Periksakan diri Anda dan pasangan anda ke dokter
  • Lakukan pengobatan yang sesuai, teratur, benar, dan tepat.
  • Selama satu minggu usahakan tidak berhubungan seksual.
  • Setia terhadap pasangan
  • Gunakan kondom bila saat berhubungan seksual

Pengobatan Alami Penyakit Trikomoniasis

1. Yoghurt
 
Cara mengobati trikomoniasis yang pertama yaitu dengan salah satu olahan susu fermentasi yang satu ini. Yoghurt

terbukti memiliki kandungan Lactobacillus yang merupakan bakteri baik untuk melawan mikroorganisme penyebab

penyakit trikomoniasis.Selain itu, konsumsi yoghurt secara rutin juga dapat mengembalikan flora baik yang berada di area organ intim Anda.

2. Buah Noni
 
Tanaman yang satu ini sudah terbukti berkhasiat mengobati berbagai masalah kesehatan, termasuk menjadi salah satu

cara mengobati trikomoniasis secara alami. Dalam buah tersebut, terkandung zat anti inflamasi, anti peradangan, dan

anti bakteri yang sangat tinggi.Cara mengkosumsinya yaitu dengan mengolah buah noni menjadi minuman jus dan diminum secara rutin, sebanyak 3 kali dalam sehari.

3. Bawang Putih
 
Cara pengobatan berikutnya adalah dengan memanfaatkan bawang putih yang memang menjadi salah satu obat rumahan

dengan berbagai khasiat. Cara pengolahannya yaitu dengan melumatkan bawang putih sebanyak 1 siung dan campurkan

dalam 1 sendok makan air hangat.
Setelah diaduk sampai rata, oleskan obat untuk penyakit menular seksual tersebut di area organ intim. Mungkin Anda

akan merasakan sedikit perih ketika melakukan pengobatan alami tersebut. Namun, khasiat yang dihasilkan dapat

terbukti setelah 5 hari pengobatan dengan interval 3-4 kali dalam sehari.

4. Sirih Merah
 
Olahan air rebusan dari sirih merah merupakan cara mengobati trikomoniasis dengan khasiat yang lebih keras, mengingat penyakit tersebut juga termasuk kategori yang ganas.Cara penyajiannya yaitu dengan mengolah beberapa helai daun sirih merah dalam air secukupnya. Lalu, gunakan air rebusan yang telah didinginkan terlebih dahulu untuk membasuh area genital. Cara mengobati trikomoniasis dengan sirih merah hanya berlaku untuk pemakaian luar.

5. Minyak Pohon Teh
 
Tea tree oil memang menjadi salah satu minyak esensial yang bermanfaat untuk melawan infeksi akibat bakteri jahat.

Hal tersebut juga berlaku untuk penyakit trikomoniasis.Cara pengolahannya yaitu dengan mencampurkan minyak pohon teh menggunakan minyak almond ataupun minyak zaitun untuk dikonsumsi secara rutin dan mensterilkan area vagina.

Cara Pengobatan trikomoniasis
Telah ditemukan bahwa metronidazol berhasil membunuh T. vaginalis. Akan tetapi penggunaannya selama kehamilan menjadi kontroversi. Karena dapat menyebabkan mutagenesis dan bersifat karsinogen pada model yang digunakan dalam uji laboratorium. Burtin dkk melaporkan meta analisis dari tujuh studi. Yang menunjukkan bahwa metronidazol tidak meningkatkan risiko lahir cacat pada janin selama trimester pertama. Sehingga metronidazol disarankan untuk digunakan hanya selama trimester kedua dan trimester ketiga. Pengobatan selama kehamilan pada wanita dan pasangan seksnya berpotensi untuk mencegah komplikasi kelahiran prematur serta infeksi pada keturunannya. Karena apabila pasangan seks tidak mendapatkan pengobatan, maka wanita dapat terkena trichomoniasis kembali.

Tinidazole (2 gr dosis oral tunggal) merupakan terapi minimal yang memiliki keunggulan lebih daripada metronidazole untuk pengobatan trikomoniasis. Pada resistensi metronidazole, tinidazole (dalam berbagai dosis) telah mencapai tingkat kesembuhan 90% dan lebih tinggi. Perbedaan yang paling penting antara kedua obat ini yaitu. Tinidazole yang lebih toleransi dan kurang toksik dibandingkan metronidazole, bahkan pada dosis yang tinggi.

1.Ciprofloxacin 500 mg

 
Indikasi:
Untuk mengobati infeksi yang disebabkan oleh kuman patogen yang peka terhadap ciprofloxacin, antara lain pada :
- Saluran kemih termasuk prostatitis.
- Uretritis dan serpisitis gonore.
- Saluran cerna, termasuk demam thyfoid dan parathyfoid.
- Saluran nafas, kecuali pneumonia dan streptococus.
- Kulit dan jaringan lunak.
- Tulang dan sendi.

Kontra Indikasi:

Penderita yang hipersensitivitas terhadap siprofloksasin dan derivat quinolone lainnya
Tidak dianjurkan pada wanita hamil atau menyusui,anak
Anak pada masa pertumbuhan,karena pemberian dalam waktu yang lama dapat menghambat pertumbuhan tulang rawan.
Hati-hati bila digunakan pada penderita usia lanjut
Pada penderita epilepsi dan penderita yang pernah mendapat gangguan SSP. Hanya digunakan bila manfaatnya lebih besar dibandingkan denag risiko efek sampingnya.

2.Penisilin
Penisilin adalah obat antibiotik yang biasa digunakan untuk menangani infeksi yang disebabkan oleh bakteri. Di dalam tubuh, antibiotik ini akan bekerja mencegah bakteri untuk tumbuh dan berkembang biak sekaligus membunuh bakteri yang sudah matang.

Peringatan Penisilin:
Wanita yang sedang merencanakan kehamilan, sedang hamil, atau menyusui, sebaiknya berkonsultasi dengan dokter sebelum mengonsumsi atau menggunakan penisilin. Harap berhati-hati bagi pasien yang memiliki riwayat berbagai alergi. Seperti asma, eksim, dan riwayat urtikaria, masalah perdarahan, tekanan darah tinggi. Gagal jantung, gangguan ginjal, cystic fibrosis, mononukleosis, fenilketonuria, dan gangguan usus. Jika Anda sedang menjalankan diet rendah garam, pastikan memberi tahu dokter. Beberapa obat golongan penisilin mengandung garam cukup tinggi dan bisa memberikan gangguan pada orang dengan kondisi tertentu. Konsultasikan dengan dokter jika sedang mengonsumsi pil kontrasepsi yang mengandung estrogen. Karena pensilin dapat menurunkan efektivitas pil KB. Penisilin bisa menyebabkan hasil tes pengukuran kandungan gula dalam urine menjadi tidak akurat. Jika terjadi reaksi alergi atau overdosis, segera temui dokter.

Dosis penggunaan Penisilin
Dosis penisilin untuk tiap pasien berbeda-beda. Dosis biasanya ditentukan dokter berdasarkan beberapa faktor, yaitu:
Gangguan medis yang dialami pasien.
Kekuatan penisilin yang diberikan.
Jumlah jadwal meminum penisilin setiap hari.
Waktu jeda antar jadwal konsumsi penisilin yang diperlukan.

Hentikan konsumsi penisilin jika mengalami efek samping seperti:
Napas tidak teratur atau sangat cepat.
Demam.
Nyeri persendian.
Pingsan.
Pembengkakan di sekitar wajah.
Kulit kemerahan dan gatal-gatal.
Sesak napas atau napas pendek.

3.Ampicillin 500 mg
Indikasi:
Ampisilina digunakan untuk pengobatan: Infeksi saluran pernafasan,seperti pneumonia faringitis, bronkitis, laringitis. Infeksi saluran pencernaan, seperti shigellosis, salmonellosis. Infeksi saluran kemih dan kelamin, seperti gonore (tanpa komplikasi), uretritis, sistitis, pielonefritis. Infeksi kulit dan jaringan kulit. Septikemia, meningitis.

Kontra Indikasi:

Hipersensitif terhadap penisilina.

Efek Samping:

Pada beberapa penderita, pemberian secara oral dapat disertai diare ringan yang bersifat sementara disebabkan gangguan keseimbangan flora usus. Umumnya pengobatan tidak perlu dihentikan. Flora usus yang normal dapat pulih kembali 3 - 5 hari setelah pengobatan dihentikan. Gangguan pada saluran pencernaan seperti glossitis, stomatitis, mual, muntah, enterokolitis, kolitis pseudomembran. Pada penderita yang diobati dengan Ampisilina, termasuk semua jenis penisilina dapat timbul reaksi hipersensitif, seperti urtikaria, eritema multiform. Syok anafilaksis merupakan reaksi paling serius yang terjadi pada pemberian secara parenteral.

4.Thiamycin
Thiamycin adalah antibiotik yang digunakan untuk mengobati infeksi bakteri pada saluran pernafasan, infeksi saluran pencernaan, dan infeksi saluran kemih. Thiamycin mengandung thiamphenicol, suatu antibiotik spektrum luas yang digunakan untuk mengobati berbagai penyakit yang disebabkan oleh infeksi bakteri. Berikut ini adalah informasi lengkap Thiamycin yang disertai tautan merk-merk obat lain dengan nama generik yang sama.

Indikasi:
Kegunaan thiamycin (thiamphenicol) adalah untuk pengobatan kondisi-kondisi berikut. Untuk mengobati demam tifus, paratifus, infeksi Salmonella sp sp, H. influenzae, terutama infeksi meningeal, Rickettsia, Lympogranulloma psittacosis. Bakteri gram negatif penyebab bakteria meningitis, infeksi kuman yang resisten terhadap antibiotik lain. Antibiotik ini sangat umum digunakan untuk pengobatan infeksi saluran pernafasan, infeksi saluran pencernaan, dan infeksi saluran kemih misalnya gonore.

Kontra indikasi:

Thiamycin (thiamphenicol) dikontraindikasikan terhadap pasien yang hipersensitf terhadap thiamycin (thiamphenicol) dan antibiotik derivat chloramphenicol lainnya. Sebaiknya tidak diberikan kepada pasien dengan gangguan fungsi ginjal dan hati. Jangan menggunakan antibiotik ini untuk pengobatan influenza, batuk pilek dan infeksi lain yang disebabkan oleh virus.

Efek Samping thiamycin
Beberapa efek samping yang telah diketahui misalnya reaksi hipersensitivias / alergi, gangguan pada saluran pencernaan seperti mual, muntah, diare. Obat ini dapat juga menyebabkan sariawan, glositis, ensefalopati, depresi mental, sakit kepala, ototoksisitas, anemia hemolitik dan reaksi jarish-herxheimer. Jika antibiotik ini digunakan dalam jangka waktu yang panjang dapat menyebabkan pendarahan, neuritis optik dan perifer. Efek samping thiamycin (thiamphenicol) yang berpotensi fatal adalah. Penekanan pada sumsum tulang belakang, sindrom abu-abu pada bayi baru lahir dan prematur. Jika tanda – tanda hipersensitivitas muncul segera hubungi pihak medis karena bisa menyebabkan shock anafilaktic yang bisa berakibat fatal. Untuk penggunaanya lebih bijak jika anda konsultasikan dulu ke dokter anda demi menghindari efek samping yang tidak diinginkan.

Produk tanaman alami telah digunakan sepanjang sejarah manusia untuk berbagai keperluan. Sebenarnya, catatan tertulis tentang penggunaan jamu sudah berumur lebih dari 5.000 tahun, dan untuk sebagian besar sejarah, jamu merupakan satu-satunya obat.

Saat ini, tanaman digunakan untuk mengobati sejumlah masalah dan kondisi kesehatan, termasuk alergi, artritis, migrain, kelelahan, infeksi kulit, luka, luka bakar, masalah gastrointestinal bahkan kanker - terbukti bahwa makanan adalah obat. Ramuan ini lebih murah dan merupakan cara pengobatan yang lebih aman daripada pengobatan konvensional, oleh karena itulah banyak orang memilih untuk kembali ke ide obat tradisional ini.




Produk dari De Nature Indonesia semuanya telah di BPOM dan Dinkes no.442/00060/V-2 Semua obat terbuat dari 100% bahan alami yang diolah secara modern dengan riset dan penelitian dari para Dokter dan juga Ahli Herbal De Nature Indonesia.

Salah satu produk unggulan CV.Denature Indonesia yang terbukti mpuh menyembuhkan  sipilis raja singa atau kencing nanah Jika anda ragu dan masih kurang percaya dapat anda lihat di bawah ini adalah real testimoni dari pelanggan kami yang pernah coba gang jie gho shiah de nature indonesia, Untuk keterangan lebih lanjut silakan menghubungi kami pada kontak.

LEBIH BAIK MENCEGAH DARI PADA MENGOBATI ATAU TIDAK MENDERITA PENYAKIT SAMA SEKALI

OBAT KELAMIN MUNTAH NANAH DI PAGI HARI SETELAH INTIM,OBAT HERBAL TRIKOMONIASIS ATAU KENCEING NANAH,APOTIK OBAT HERBAL TRIKOMONIASIS/KENCING NANAH RESEP DOKTER

Kami meyediakan Obat Kencing Nanah , Obat Sipilis,Obat Keputihan Berlebih,Obat kutil kelamin, dll yang aman Menyembuhkan Secara Tuntas



Harga paket 1 Rp.550.000
(Belum termasuk ongkir) 


Harga paket 2 Rp.445.000
(Belum termasuk ongkir)

             

                      

(Belum termasuk ongkir)


UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN HUBUNGI
VIA
Call:081350032527
Wa:081350032527
BBM:By Reques

(Layanan Konsultasi dan Pemesanan 24 jam)
Untuk Biaya Kirim/Ongkir :

Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
Untuk Luar Pulau Jawa Rp 50.000,-
Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 100.000,-
Melayani Pengiriman
Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri

KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri http://www.konfirmasiherbal.com/
  • Kualitas terbaik Harga lebih murah
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik http://www.konfirmasiherbal.com/
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen Barang di kirim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi


Cara Pemesananan / Pembelian

Format pemesanan: 
 
NAMA # ALAMAT # OBAT SIPILIS
 
 Kirim ke:
081350032527

Selanjutnya customer service kami akan memandu Anda
order produknya

Pengiriman
Pengiriman obat kami kirim melalui jasa penitipan kilat TIKI, JNE dan POS INDONESIA jadi obat kami jamin sampai ditujuan dengan aman. Jika memang tidak sampai, kami akan mengembalikan uang 100%

 

Melayani Pengiriman
Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri

Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di Tiki www.tiki-online.com
Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami.

Informasi Obat Herbal De Nature indonesia

produk CV. De Nature lainya

kepuasan memakai produk De Nature Indonesia adalah harapan kami

SEPARAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA DERITA PASTI DAPAT DISEMBUHKAN JIKA ANDA MAU BERUSAHA MENGOBATINYA !

KONFIRMASI HERBAL
Newest
Previous
Next Post »